PELAYANAN KONSELING GIZI


1.        PERSYARATAN PELAYANAN

a.      Telah mendaftar di loket pendaftaran dengan tujuan Ruang Pemeriksaan Umum, Ruang Kesehatan Gigi dan Mulut, Ruang Kesehatan Anak dan Imunisasi, Ruang Kesehatan Ibu dan KB yang memerlukan rujukan internal tentang konsultasi gizi.

b.      Pasien mendapatkan rujukan internal ke Ruang Konsultasi Gizi dari ruang pelayanan sebelumnya.

c.       Menunggu di ruang tunggu kemudian pasien dipanggil masuk ke ruangan Ruang Konsultasi Gizi sesuai nomor urut pasien yang terdaftar di Ruang Konsultasi Gizi.

2.        PROSEDUR


3.        JANGKA WAKTU PENYELESAIAN

Waktu penyelesaian pelayanan untuk tiap pasien adalah kurang lebih 10- 30 menit

4.        BIAYA/TARIF

NO.

JENIS PELAYANAN

TARIF (Rp)

1.

Konsultasi Gizi

10.000

 

5.        PRODUK

Konsultasi dan Rekomendasi Diit

6.    PENGELOLAAN PENGADUAN

a.    Langsung secara lisan di Ruang Pengaduan

b.    Bagian informasi / Front office

c.     Melalui kotak saran dan pengaduan

d.    Call Center dan Pesan teks Whatsapp : 081234532029

e.    Email Center     : [email protected]

f.      Media sosial      :

1)     Instagram   : @puskesmasketapang_kotaprob

2)     Facebook    : UPTD Puskesmas Ketapang Kota Probolinggo

3)     Youtube      : UPTD Puskesmas Ketapang Kota Probolinggo

4)     Website      : pkmketapang.probolinggokota.go.id

7.    STANDAR PELAYANAN PUBLIK



LINK TERKAIT