VISI & MISI

Visi

Membangun Bersama Rakyat Untuk Probolinggo Lebih Baik, Berkeadilan, Sejahtera, Transparan, Aman dan Berkelanjutan.

Misi

  1.  Sumberdaya Manusia dan Kesejahteraan Sosial yang Berkualitas
  2. Tatakelola Pemerintah dan Pelayanan Publik yang Baik

Tujuan

Terwujudnya Pelayanan Prima Dan Kemandirian Masyarakat Dibidang Kesehatan

Tata Nilai

BERAKHLAK

  1. Berorientasi Pelayanan: Bersikap ramah, cekatan dan melakukan perbaikan tiada henti  dalam memenuhi memberikan pelayanan kesehatan  kepada masyarakat
  2. Akuntabel : Melaksanakan tugas dengan jujur, bertanggung jawab, cermat serta disiplin dan berintegritas tinggi dalam melayani masyarakat
  3.  Kompeten : Berusaha meningkatkan kompetensi diri demi peningkatan kualitas pelayanan
  4.  Harmonis : Saling menghargai, suka menolong sehingga tercipta lingkungan kerja yang kondusif
  5. Loyal : Memegang teguh ideologi Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 serta menjaga nama baik sesama ASN pimpinan, instansi dan negara, serta menjaga rahasia jabatan dan negara
  6. Adaptif : Terus berinovasi dan aktif dalam mengembangkan kreativitas
  7. Kolaboratif : Memberi kesempatan kepada berbagai pihak  untuk berkontribusi dalam hal ini yaitu pemberdayaan masyarakat sehingga dapat terwujud kemandirian masyarakat

 

 


LINK TERKAIT