Visi
Membangun
Bersama Rakyat Untuk Probolinggo Lebih Baik, Berkeadilan, Sejahtera,
Transparan, Aman dan Berkelanjutan.
Misi
- Sumberdaya Manusia dan
Kesejahteraan Sosial yang Berkualitas
- Tatakelola Pemerintah dan
Pelayanan Publik yang Baik
Tujuan
Terwujudnya
Pelayanan Prima Dan Kemandirian Masyarakat Dibidang Kesehatan
Tata Nilai
BERAKHLAK
- Berorientasi Pelayanan: Bersikap ramah, cekatan dan melakukan perbaikan tiada henti dalam memenuhi memberikan pelayanan
kesehatan kepada masyarakat
- Akuntabel : Melaksanakan tugas dengan jujur, bertanggung jawab, cermat serta
disiplin dan berintegritas tinggi dalam melayani masyarakat
- Kompeten : Berusaha meningkatkan kompetensi diri demi peningkatan kualitas
pelayanan
- Harmonis : Saling menghargai, suka menolong sehingga tercipta lingkungan kerja
yang kondusif
- Loyal : Memegang teguh ideologi Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara
Republik Indonesia Tahun 1945 serta menjaga nama baik sesama ASN pimpinan,
instansi dan negara, serta menjaga rahasia jabatan dan negara
- Adaptif : Terus berinovasi dan aktif dalam mengembangkan kreativitas
- Kolaboratif : Memberi kesempatan kepada berbagai pihak untuk berkontribusi dalam hal ini yaitu
pemberdayaan masyarakat sehingga dapat terwujud kemandirian masyarakat
Motto
"Masyarakat Sehat Idamanku"